Monday, September 26, 2011

LOve 4ever


Alhamdulilah….akhirnya

Alhamdulilah ya rob..tak ku sangka hidupku sanggat indah,selalu ada kebahagian2 yang tak terduga2,selalu ada senyum manis yang menemani hari2ku,selalu da cinta yang membara..Allhamdulilah alla kulli hal wa fie kulli hal..
 
Hanya berharap pada sang pemilik langit dan bumi,semoga hari2ku selalu di penuhi cinta,bukan cinta untuk di bumi saja bahkan yang lebih dari itu,cinta yang dapat mengantarkanku dan orang yang mencintaiku masuk syurga pula…

Emmm…tak ku sangka,tak ku duga,Allah azza wa jalla memberikan jalan yang sanggat indah untuk hidupku,kehidupan yang penuh cinta,cinta abadi Allah swt.cinta Rosull yang selalu ku rindu,cinta jalan perjuangan yang membuat hidupku semakin berarti,cinta orang yang aku cintai yang membuat hidupku penuh warna,cinta orang yang mencintaiku yang akan ku balas dengan cinta yang lebih dari yang dia beri..ayah,ibu dan sederet orang2 yang da dalam hatiku ^^

Ayah…ur best man who I meet.hanya air mata kebanggaan dan rindu yang dalam ketika mengingatmu,Allahuma agfirlahu wa arkhamhu wa A’fihi wa fuanhu..maafkan anakmu yang ngeyelan ni,yang sangat susah di bilangin dan yang tak tau diri.aku hanya bisa berjanji akan menjadi anak yang solehah yang kelak bisa menggantikan semua kesalahanku walau tak yakin itu bisa menggantikan,dan aku berjanji akan selalu berziarah ke makammu setiap minggu,untuk mendoakan mu,walau mendoakan cukup di rumah tapi itu janjiku.

Mama….mama…mama…mama….love u full…I love u mam,I love u..sure I love u…gk da motivator yang lebih aku sukai,yang lebih mengena kecuali u are my mam…mam,I love u more than u know..makasih udah sabar dengan anak mu yang tak sopan ni,yang kadang manja dan membuat jengkel,.sejujurnya aku sanggat bangga ketika kau membanggakanku di depan teman2mu itu..tapi aku sanggat malu,malu sekali..^^

For the rest of my life..hhe,entah siapa dia…aku hanya ingin berpesan..ahh,tapi aku malah jadi teringat sebuah lyric
“dengarkanlah wanita pujaanku malam ini kan ku sampaikan,hasrat suci kepadamu dewiku,dengarkanlah ke sungguhan hati..ku ingin mempersunting mu yang pertama dan terakhir,jangan kau tolak dan buatku hancur,ku tak akan mengulang tuk meminta satu keyakinan hatiku ini,aku lah yang terbaik untukmu “
Sadar dong zah…bangun,week up girl!!!

Hhe…tak apalah Cuma mengingat lyric saja,ok lanjut…for the rest of my life kelak..pliss,keep ur self,and I wanna keep my self too..biarkan Allah saja yang menjadi curahan hati kita,jika kelak Allah mempertemukan kita ,I just wanna say..just u are my love,

Aku berharap saat ini,engkau bisa banyak belajar agama,agar kelak kau dapat menjadi imamku yang aku banggakan di hadapan Allah,aku berharap engaku saat ini sedang berjuang di jalan Allah sebagai mujahid yang tangguh tak pernah lelah membela “izzul islam wal muslimin” kemuliaan islam dan kaum muslimin,agar kelak ku bisa membagakan engaku di hadapan pejuang2 mujahid kita kelak,

Aku tidak banyak meminta,aku hanya ingin engkau menjadi ayah yang bisa memasukan keluargamu ke dalam surga dengan rahmat Allah swt

Aku bukan lah tujuan hidupmu,karena tujuan hidup adalah ridha Allah…so berbuatlah segala hal hanya untuk mengharap ridhonya,jika Allah ridha dengan seorang hamba maka ia akan memudahkan jalan kebaikan kepadanya

Walau makan susah,walau hidup susah,walau tuk senyum pun susah,rasa syukur ini karena bersamamu juga susah di lupakan,oh ku bahagia..insyaAllah kita arungi hidup kita bersama maka akan menjadi indah dengan ridha Allah,ku tak kan pernah membandingkan kehidupan ku sekarang dengan kehidupan kita yang akan datang..karena setiap detik akan berbeda maka kan ku nikmati semua

Aku tak pernah berfikir kamu harus kerja sebagai apa,yang penting bukan pekerjaan tapi penghasilan yang bisa memenuhi kebutuha rumah tangga..jika Fatimah azzahra binti Rosull tak malu suamninya pernah bekerja sebagai kuli pengambil air,way I not…??yang penting kebutuhan kelurga terpenuhi,bukan hanya meteri tapi kebutuhan iman dan ilmu..

Dan yang terakhir aku tak ingin hanya menjadi istri biologis mu saja,tapi ku ingin menjadi istri ideology pula…biarkan kita bersama berjuang mencetak generasi robbani,generasi salahudin al ayubbi…

Zahra nd. …. With tahusand smile ^^

No comments: