Tuesday, September 20, 2011

Foto2 penejuk hati...hhe ^^

 ehm.....so sweet,there are my mam and my father,..mesra banget,dulu mama pernah bilang gn ma bapak "pa..love u more than u know"..bapak jawab "ma..love u what ever u are"ahihihhh....
klo yang ini temen2 ldk IAIN ska waktu berkunjung ke percetakan...emm,pertemuan karena Allah maka termasuk deh jd foto2 penyejuk..hhe



siapa tuh......???hhe,giza azzahra,yang gede zahra,yang kecil giza..kata giza"lek..lek,giza sayang ma lek zahra,lek zahra jangan mondok lagi ya"..hhee..oh tidak bisa dek,lek zahra mau berjuang dulu..muuah love u
 ini...temen2 kelasku di pondok ta'mirul islam...sweet memory in pachitan..critanya banyak yang ngiri ma foto ni,selain keren juga unforgetable..makanya temen2 eternal,externity..klo kumpul2 ngikut ya..hhe
anak keduanya kakaku zukhruf....dek a'yun nih gemesin  bgt..pengenya ngunyel2 terus...subhnaAllah sejuknya lw liat dia


hmmm......ini santri2 yang terpilih bisa tinggal di kawah candri dimuka yang di cetak untuk menjadi pemimpin2 bangsa..yang akan mencetak generasi islam yang tangguh dan siap berjuang...santri baitul hikmah tercinta..us zahra love u full..

Add caption
ini neh me and my frends pake jubah wisuda..critanya 15 menit kemudian setelah foto nangis2 karena di wisuda...kenangan yang indah,.detik2 terakhir di pondok

ni aku ma temen2 waktu di pantai pacitan...aku yang pake rok..hhe ^^
bapak.....mama....hiks3x....aku sayang ma kalian,cinta kalian tak kan tergantikan.tiada bau yang lebih aku sukai kecuali keringat bapak waktu memelukku.tiada senyuman yang paling indah kecuali senyum ibu waktu liat aku bergaya..hiks..


No comments: