Thursday, September 1, 2011

KISAH CINTA????

Ada yang Tanya “emang km pny kisah cinta”.emm…aku pun berfikir ”kyakna emang g pny deh,tak coba mengingat – ingat teruz…e5 bener oh no……,mungkin aku terlalu cuek tantang hal itu,atau mungkin malah gk punya kesempatan ngrasain hal itu,jelas saja selama 6 thn di pondok tak kenal cowok,sekarang kuliah pun mayoritas temenku cewek semua,klo da cowok pun udah pnya pacar,jd ingat kejadian di kelas waktu pak dosen bilang “masa muda klo gk pernah pacaran berarti gk pernah muda” sontak temen – temen pada liatin aku semua,and bilang “itu tu pak zahro gk pernah muda “…ohh……no,siapa bilang aku tak pernah muda.

Yah…walau gk pny kisah cinta paling tidak aku pernah ngrasain cinta lah,oz…maaf,belum saya jelasin kisah cinta di sini maksudnya cinta antara perempuan dan laki – laki,jadi ya nguplek usek masalah ni dulu,baru nanti ku critakan kisah cintaku yang sangat menentramkan hati(di lain tulisan maksudnya)…ok kembali ke awal,sampe mana ya..???

Begini loh………aku mau crita klo aku pernah jatuh cinta,hemm,malu sih sebenarnya,kisah cinta kan bukan konsumsi public,tapi kisah cinta malah di paling di cari pada umunya,coba liat novel apa yang paling laku “ayat – ayat cinta kan “ tu da kata cintanya,bukti lain di kampusku yag islami pun mata kulaih dramany mengunakan judaul “robin and Mariah “ tuh lagi – lagi masalah cinta,cinta..emmm e5 tak habis di bicarakan,oleh karena itu ok lah aku critakan kisahku..

emmm Sebentar,sebelum crita.suuut,janji ya jaga rahasia ya..hhe,eh….gk mulai2 deh critanya,pembaca di harap sabar ya…hhhe

Waktu itu aku kls 4 KMI setara dengan kls 1 SMA,aku gk pernah kenal cowok kecuali ustad – ustad ku yang dah pny anak bahkan cucu,mana bisa jatuh hati ma mereka..hhe,truz…waktu itu,emm,aduh sulit di ungkapakan,bismilah…,waktu pelajaran tafsir yang ngajar ustd hasbi bapaknya mbak wahdah yang jamilah,hhe,beliau cerita tentang seorang laki – laki yang seumuran dengan kita,jelas ja kita seneng bgt,namanya juga wanita.he,cowok itu pinteerrrr banget,setelah dia lulus SMP masuk lah ia ke SMA 1 Solo sekolah favorit yang isinya orang –orang pinter tok,tapi krn dia lulusan AlISlam sekolah islam di solo,dia merasa tertekan sekolah di SMA 1,bukan karena pelajarn yang susah baginya (klo bagiku yang anak pondok mah susah bgt atuh…..)tapi krn setiap hari dia harus melihat temen2 ceweknya yang g pake jilbab dn aurot di umbar(uhhh..bhsny kasar bgt,tak pa lah kadang kita jg harus kasar pada kedholiman)singkat crita dia pindah tuh ke Pon Pes “ISY KARIMA” subhanAllah.tau pondok isy karima kan?itu pondok khusus anak2 yang dobel jenius,bayangkan saja bisa masuk sana dengan syarat MTK,IPA nilai harus 8 +,nd di sana 4 thn harus hafal qur’an..bikin ngiler….cita 2 penulis nih jadi hafidoh,doain ya temen2…

. Uhh…mana kisah cintanya,td mah crita beografi orag atuh….tenag sabar dulu,belanda masih jauh.hhe.begini setelah mendengar beografi tentang cowok itu,bisa di tebak mayoritas temen pada jatuh hati..ihhi,termasuk penulis gt,tapi…..sampai sekarang belum ketemu ma cow tu,ketemu?kenal ja belum..kek Itu kisah pertmaku..tapi saat ni penulis lagi ngrasain lagi debar2 jatuh hati…entah siapa dan bagaimana kisahnya,itu RAHASIA…besok lagi deh tak critakn klo dah pasti..what pasti,maksudnya???hhe entahlah…………

Sudah ah mpe sini saja…kisah cintaku biar nanti saja ku rajut dengan benag emas di waktu yang tepat,waktu yang di ridhoi Allah,waktu yang syariat membolehkan,..waktu di mana bunga – bunga bertebaran di kamarku.ohhhhhhhh so sweet ^^

,ini kisahku apa kisahmua???

No comments: