Sunday, September 4, 2011

Cihideung,bakso bang toyib…uhh sedapnya ^^

 Cihideung,bakso bang toyib…uhh sedapnya ^^

Emmm……….akhirnya sampai cihideung,tepatnya di pamoyanan Rt 3 Rw 4 cihideung bogor tenggah.bogor uiy…kota hujan ini selalu membuatku rindu,rindu kenapa itu rahasia lain kali aku critakan deh,ok.

Setelah perjalanan panjang akhirnya sampai juga, jadi teringat sebuah lirik “perjalanan ini sungguh sangat melelahkan sayang kau tak di sampingku kawand “.uh,sendiri e5 menyedihkan,selama perjalanan hanya diam dan menatapi indahnya jalan,belum lagi waktu mual,ngurusi sendiri deh,mana badan panas,kepala pusing kumplit sudah.hiks3.curhat.com,

tapi bagaimana pun harus di syukuri bisa selamat mpe tujuan tidak kurang sesuatu apa,bisa bernafas lega di kota cihideung yang indah “alhmdulilah “ banyak orang berpergian tapi sudah tidak bisa bernafas mpe tujuan lagi, jadi ingat kejadian 2 hari yang lalu istri baru seorang penyanyi dangdut Saiful jamil yang kabarnya meningal ketika pulang dari mudik lebaran Inalilahi wa inna ilahi rojiun,kasian saiful padahal barusan nikah..uhh kok jd ghosib she..hhe

akhirnya kuputuskan untuk mengisi perutku yang keroncongan tapi untung saja suaranya tak terdengar,coba terdengar malu lah,minta ampun.he3 jelas saja selama perjalanan perut ini kerjaanya mengeluarkan makanan,padahal dah minum antimo loh.hhe,gk mandi kykna…makannya di mandiin..gk nyambung

wah banyak sekali warug makan di sekitar jalan kota cihideung ini,tapi ada yang unik yang membikin aku tertarik untuk berkunjung ke warung bakso itu,walaupun banyak pilihan warung bakso,tapi aku tetap memilihnya karena namany unik dan populer pula “BAKSO BANG TOYIB “ sejenak aku tersenyum melihat nama warung itu..hhe,jadi teringat lagu bang toyib,tiga kali lebaran 2 kali puasa tak pulang – pulang..hhe di tambah lagi lagunya wali yang “aku bukan bang toyib “ emm…emang menarik jika kesenian di tanggapi dengan seni pula,seperi lagunya bang toyib dan aku bukan toyib itu

akhirnya aku memasuki warung itu kulihat da bebrapa menu “bakso urat,bakso daging,bakso gulung,bakso malang,mie pangsit “ uhhh sedapnya,pingin cepat – cepat pesan,akhirnya si abang tukang bakso itu bilang “mau pesan apa neng ?”  “ohh” aku pun terbengong sebentar melihat sang abang,tak pikir – pikir kok gk asing,wah e5 bener ..wajahnya mirip artis Kristian Sugiono..ohh no harus ghodul bashor (kata rosull pandangan pertama nikmat,kedua ketiga laknat .naudubilah )“halo,neng pesen apa? “ aduk jadi kaget semoga ja wajah gk memerah “iya ,mau pesen bakso gulungnya satu ma air putih ja “ sang abang kaget “hah air putih ?“ “iyaa..ada yang salah ?? “…….

Baru satu suapan,uhhh rasanya seperti keliling dunia terbang ke langit ke tuju jatuh di warung bang toyib lagi,hhe kayak iklan pop mie. Sungguh mantabnya bakso ni,gk pernah deh ngrasian bakso se enak ni,mana abangnya …emmmm..hhe.astagfirullah

Lahap sekali ku makan bakso itu seolah – seolah dunia hanya ada aku lagi makan bakso yang lain ngontrak semua.sangking menikmati tak sadar banyak penggunjung lain melihat gaya makanku yang sepertinya membuat mereka tertarik dan terkagum – kagum,entahlah apa yang mereka pikirkan,yang penting makan..lezat..mantab…siip

Akhirnya habis juga bakso nya…emm sedih sih,pengen pesen lagi takut uang g cukup,ya sudah gud bay mangkok kosong

Akhirnya waktunya bayar..”gk usah bayar neng,ni malah bakso lagi buat neng  “ beneran gk sih si abang “whats ….apaah ?? “ “iya ini buat neng gratis “,wah bercanda ni si bang toyib batinku “gk makasih bang,aku mau bayar kok,e5 pa alas any gratis? “…si abang tersenyum “soalnya….emmmm eneng cihideung mirip kota ini,tapi manis kok.hh “..cihidieng kan artinya hitam,ohh no!!itu penghinaan sekali baru kali ni da org yang bilang aku hitam padahal biasanya aku di puja2 karena putih bersih hehe

Cukup sekian …ini ceritaku,apa critamu ???






No comments: